Menjelaskan konsep prosedur aplikasi web hosting - Berkarya Suka-Suka

Senin, 06 Januari 2020

Menjelaskan konsep prosedur aplikasi web hosting


Menjelaskan konsep prosedur aplikasi web hosting




Website builder atau pembangun website adalah aplikasi perancang web berbasis internet yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah website profesional dengan cepat, mudah, dan murah. Hanya dalam hitungan beberapa menit, website profesional Anda sudah bisa online yang siap berfungsi untuk menunjang kegitan bisnis di internet atau mempromosikan apapun produk/jasa Anda di internet.
Penggunannya pun sangat mudah karena fitur yang ada di dalam website builder di Satelit web ini sangat canggih, mutakhir sekaligus revolusioner yang sangat membantu Anda untuk menambah, mengedit, dan menghapus konten artikel, gambar, ataupun multimedia lainnya dengan begitu mudah tanpa sedikitpun membutuhkan pengetahuan bahasa pemrograman. Dengan fitur ini, orang awan atau baru mengerti internet sekalipun dapat dengan mudah mengoperasikannya.


Manafaatnya Menggunakan Website Builder untuk Anda
Berikut ini Satelitweb jelaskan beberapa manfaat jika Anda menggunakan website builder
1.      Menghemat Banyak Waktu dan Biaya
Dengan website builder, Anda dapat menghemat anggaran untuk pengembangan dan pemeliharaan website secara signifikan. Anda bisa memanfaatkan sisa anggaran untuk kebutuhan lain seperti misalnya promosi. Anda juga memiliki sisa waktu yang banyak untuk fokus ke pengembangan bisnis, karena untuk membuat website dengan website builder bisa lebih cepat bahkan hanya dalam beberapa menit website Anda bisa langsung online.
2.      Tidak Memerlukan Keahlian di Bahasa Pemrograman
Anda tidak perlu repot-repot belajar membuat HTML, PHP, JavaScript, CSS dan sejenisnya yang memakan banyak waktu, tenaga, serta trial dan error. Cukup fokus pada pengembangan bisnis Anda dan biarlah semua itu diotomatiskan oleh website builder Anda.
3.      Tersedia Puluhan Ribu Stok Gambar dengan Jaminan Kualitas Tinggi
Anda dapat memilih dari gambar-gambar yang ada untuk melengkapi konten website Anda agar lebih menarik perhatian pengunjung. Gambar yang disediakan berkualitas grafis yang sangat jelas, tajam dan jernih. Dan lagi tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli hak cipta atas gambar-gambar yang ada tersebut. Semua yang disediakan bebas hak cipta.
4.      Sangat User Friendly atau Mudah Digunakan
Website builder di Satelitweb memang bukan saja diperuntukan untuk Anda yang sudah berpengalaman dalam pembuatan website, tapi juga memperhatikan untuk orang awam atau yang baru pertama kali menggunakannya. Tidak heran jika tampilannya yang mudah digunakan karena terdapat fasilitas drag and drop. Jadi, anda tidak perlu menulis kode-kode bahasa pemrograman website setiap Anda ingin mengelola website Anda. Dengan hal itu, Anda dapat dengan mudah menambahkan artikel konten dan gambar di website Anda oleh Anda sendiri, tanpa harus meminta bantuan pengembang website. Selain itu, tersedia juga tutorial atau panduan yang lengkap untuk Anda pelajari lebih lanjut.
Dan apabila Anda reseller di Satelitweb, dengan website builder, Anda akan mendapatkan manfaat yang sangat menguntungkan, karena
·         Tidak memerlukan keterampilan teknis sedikit pun
·         Waktu pengerjaan yang relatif cepat.
·         Koleksi desain lengkap dan unik
·         Desain template dapat disesuaikan untuk pelanggan Anda
·         Manajemen pelanggan yang mudah
·         Paket bisa ditentukan sesuai keinginan Anda
·         Harga dan keuntungan yang dapat Anda atur sesuai keinginan Anda
·         Dapat melakukan branding total dengan menggunakan merek Anda sendiri
karena bersifat white label.

Tidak ada komentar:

DBMS

DATABASE MANAGEMENT SISTEM (DBMS) A.     Pengertian a.        Gordon C. Everest Salah satu proses management yang efektif ...